Kamis, 07 September 2017

Senangnya Berbagi Daging Qurban dengan Masyarakat

Tanjangawan news, KIM Harapan Bersama menggunakan cara baru dalam pendistribusian daging kurban Idul Adha 1438 Hijriah. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini membagi-bagikannya langsung kepada warga yang membutuhkan.

"Untuk Idul Adha tahun ini, pola pendistribusian daging hewan qurban sudah diubah. Kami akan membagikan daging Qurban secara langsung kepada warga pada hari ke tiga," kata Kata Nur Qomari ketua KIM Harapan Bersama di Tanjangawan, Senin (4/9/2017).
Menurut Nur Qomari, pada pola pendistribusian daging qurban sebelumnya, mereka membagikan kepada warga pada hari pertama. "Kalau tahun-tahun sebelumnya masyarakat mendapatkan daging qurban,pada hari pertama  sekarang kami ubah polanya," ujar Nur Qomari.

Kali ini, kata Nur Qomari, ketua KIM Harapan Bersama akan mendatangi warga secara langsung dan masyarakat yang diprioritaskan adalah warga yang kurang mampu pada hari ketiga hari tasyri’ karena kebanyakan daging yang diterima dari masjid-masjid sudah habis, pada tahun ini KIM Harapan Bersama kerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), Global Qurban.

0 komentar:

Posting Komentar